Kamis, 26 Desember 2013

MERRY CHRISTMAS ALL!!

WOOOH Ganyangka ya udah tiba-tiba natal ajaa...

Kayaknya baru kemaren deh gue natalan :v huahahahaha *teruskeselek*

Oh iya sebelumnya gue mau minta maaf dulu kepada kalian pembaca (yang mungkin gak sengaja) (yang mungkin iseng doang) setia blog ini, karena udah berapa bulaaaaan gue gak nge-post terus. Yah mungkin karena gue sibuk atau saking malesnya buka blog labil gue ini YA. BISAJADI.



Sekarang gue mau ngebahas tentang...... NATAL! YAAAY! *ngerobekbungkuskado**nyuliksantaclaus*





nih yang jomblo Merry Christmas ya :')
Semoga natal taun depan udah ada yang digandeng *ngasihbonekamanekin*




Pasti diantara kalian kalau tau gue ngebahas NATAL , pasti mikir..
ah paling gitu-gitu aja
paling tentang kado atau pohon natal
paling opor ayam, lontong, kuenya enak-enak



Enggaak, gue belum pengen ngebahas hal yang begituan, bukan gara-gara terlalu mainstream atau apa, gue mau bercerita tentang orang-orang yang dateng ke rumah gue :))))



Setelah akhirnya (bisa) bangun pagi pas tanggal 25 Desebmber 2013 kemaren... Gue memang gapernah ke Gereja tanggal 25 pagi, pasti susah bangun, makanya gue udah gereja malem natal :D.


Akhirnya gue mandi setelah denger ada suara-suara mistis *loh
Maksudnya suara-suara berisik  >< 



Ternyata tamu pertama yang dateng adalah cece sepupu gue, yang sekarang udah ada momongan gitu..... Hehehehehee sama suaminya pastinya datengnya.


Abis itu dateng sodara-sodara gue yang lain, mulai dari sodara jauh sampai sodara deket...
Inilah Natal, semua orang bisa ngumpul terus ketemuan tanpa harus memikirkan kesibukan lainnya :)


Setelah sampai malem dan akhirnya tamu habis dibabat, maksudnya udah pulang semua..... Gue mikir beberapa hal.

Mereka semua tamu yang rutin dateng kerumah gue tiap taun, sekarang kayaknya kalau gue buka mata (memang gue sipit), mereka semua udah banyak berubah..

Ada yang dulu kesini masih jomblo, eeeeh sekarang udah sama ceweknya, dikenalin ke papa mama gue.. Kayaknya bahagia banget mukanya, udah tinggal nunggu undangan aja kali ya ini...



Temen-temen cece gue yang udah gue tau dan kenal dari gue masih cupu (kecil maksudnya, umurnya...) Sekarang udah pada punya suami sama istri, udah ada yang punya momongan juga, dan udah ada yang ngerencanain married mereka :)



Gue yang dulu kecilnya  bandel dan iseng banget, sering godain mereka kalau main kerumah gue. Gue dulu memang lucu (sampai sekarang tentunya) jadi kalau main sama mereka pipi gue jadi korban cubitan...... sakit tau. Ngeliat mereka sekarang udah wow banget deh kayaknya :'D



Padahal dulu pas kecil-kecilnya gue, mereka masih anak SMA labil yang kadang masih pake seragam putih abu-abu main kerumah lama gue :v, sekarang udah pada kerja semua, tapi masih kocak dan forever young kayaknya... ahahahahha :p



Terus sodara-sodara yang gak bisa gue inget satu-satu namanya, karena banyak banget... Juga dateng :)). Ada satu yang cantikk , sodara jauh bolehlahdideketin tapi..... pas gue salam senyumnya mahal banget coy T.T #ahsudahlah


Karyawan kepercayaan papa gue yang baru married juga dateng sama istrinya, dempeeet banget duduknya wkwkwkwkw ;p, yah namanya pasangan baru nikah yah kek gitulah ya. Karyawan papa gue yang satu ini pernah kehilangan motor dan................ motornya ketemu lagi sama dia sendiri #serius .

 Yah... dari semua hal yang bisa gue liet (bukan karena mata gue sipit).

Semua orang mengalami perkembangan yang cukup cepat kalau diliat. Dari cupu-cupunya mereka sampai sekarang udah bisa mandiri, udah hebat...
Thinking about this gue jadi senyum-senyum sendiri and I Ask my own self : "Gue gimana?"

Gimana? Maksudnya?

Iya.. gue udah sampai mana perkembangannya? Gue udah membaik belum dari taun ke taun?

Dan gue pengen nyari jawabannya mulai dari hari ini :))...

OKEEEE MAKASIH YA SEMUA UDAH BACA BLOG LABIL GUE INII

Walaupun isinya cuma cerita-cerita pendek banget dari pikiran dan hati gue, coba renungin aja :)) SEE YA FOLKS! WOOHOOO






Selamat Natal lagi semuaa..

Inget ya "DROP LOVES NOT DROP BOMBS"


 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar