Jumat, 31 Januari 2014

Review Comic 8

Well... Hello again Lads and Gents :D

Postingan gue yang kali ini bakal agak bersifat REVIEW film yang judulnya COMIC 8.

Gue nulis review dari film COMIC 8 supaya *uhuk* dapet *uhuk* kaos *uhuk* dari *uhuk**uhuk**uhuk* bang *uhuk**uhuk* @ficocacola yang menurut riset (udah diuji di IPB dan ITB loh!) mungkin masih saudara-an sama gue karena poster kami yang................... you know lah...

Nah... Pas pertama kali gue tau ada film ini, gue bakal mikir ini bakalan jadi film yang isinya HA-HA-HI-HI mulu dari awal sampe akhir. Ternyata.............................. itu film bokep (loh!? SALAH!!) maksud gue itu film yang mungkin bisa gue bilang action-comedy (maap kalau salah), yang alur ceritanya bener-bener di lempar keatas kebawah keatas kebawah kesamping lagi

Apalagi dengan pemain-pemain nya yang muka-mukanya cukup familiar di dunia fana dan dunia lain (?) lo bakal lebih ngira lagi ini bener-bener film Comedy yang bener-bener cuma Ha-Ha-Hi-Hi doang dari lo masuk studio sampe keluar studio (jadi gila).

Gue saranin buat lo semua nonton ajadeh... serius garugi, kenapa? Nih..... : : :

1. Lo semua gabakal bisa nebak alur filmnya
Iya bener, lu bakal ngerti ceritanya sampai titik darah penghabisan roll filmnya deh, dijamin!

2. Lo semua gabakal bisa nebak siapa mereka sebenernya
Males gue jelasin, mending nonton COMIC 8 deh serius!

3. Lo semua gabakal bisa nebak film ini sebenernya gimana ceritanya
YAIYALAH kalau elo belum nonton! Buruan sana nonton COMIC 8!!!

4. Lo semua gabakal nyesel kalau nonton COMIC 8
Jamin deh. Kecuali selera humor lo segede kacang polong.



SEKIAAAAN SAMPAI KETEMU LAGIII
#ReviewComic8      

Tidak ada komentar:

Posting Komentar