Jumat, 28 Juni 2013

"Believe"


Well Hello semuanyaa :D 

Akhirnya ya setelah mungkin lebih dari seminggu (gue kira itu waktu yang cukup singkat buat suatu postingan) gue nge-post lagi di blog labil satu ini. Posisi? Oke posisi gue sekarang lagi di terminal C20 Changi Airport nungguin pesawat Air Asia buat balik ke Salatiga (salah satu kota di Jawa Tengah bagi yang belum tau, deket Semarang, deket Jogja).


Mungkin ini memang awkward ya, bayangin aja. Gue dari Batam, ke Singapore Cuma buat ke Changi abis itu ke Salatiga yang masih dalam wilayah NKRI sendiri ._. Baiklah, gue kasih beberapa alasan kenapa gue bisa ke Salatiga lewat Singapore :


-   Gue dapet tiket pesawat dari sini daripada dari Batam, dan setelah dihitung-hitung, ditambah tiket kapal pun ternyata masih lebih murah. Great.
-        Gue mau nyoba McSpicy disini buat sarapan, wow. Enak :9.
-        Gue mau nyari High Definition Jackpot (HDJ), yang belum tau apa itu “Jackpot silakan ke postingan sebelumnya :3.
-         Gue mau nyoba Wi-fi supercepat di  Changi Airport, yah walaupun yang ini gagal..


Alasan yang bener diatas cuma satu dan itu berada diurutan nomer satu. Yang lain? Hahahahahahahahahahahaduh....


Sebenernya gue pengen langsung nge-post postingan ini langsung secara cepat, tepat, dan akurat (?) langsung dari sini, tapi berhubung laptop gue gak bisa nyambung ke Wi-Fi supercepat yang ada disini, gue batalin niat baik gue ini, dan mungkin bakal ke-posting agak lama setelah gue nulis blog ini.


Oke cukup sekian kalian tau posisi gue, sekarang gue langsung buka aja tema kita pada hari ini :3..


ENG ING ENG DUNGSTAK DUM PARAPAPAM TERETET



 Lah yang keluar malah ini



“BELIEVE”

Jujur... postingan gue yang satu ini gak ada sangkut paut nya sama Justin Bieber ya, so buat para Belieber bersorak-sorailah! #inikenapacoba



Percaya, ya Believe dalam bahasa Indonesia artinya percaya, so kalian gaperlu buka Oxford Dictionary lagi’kan?



Percaya yang mau gue bahas disini itu bukan percaya kepada takdir, ortu, Tuhan, iman, kepercayaan, masa depan, ataupun hal-hal religius lainnya. Melainkan kepercayaan kalian kepada teman, atau sahabat. Ya, topik ini gue pikir udah jadi trending dan meracuni pikiran remaja-remaja labil kayak gue sekarang.


Pernah gak sih kepikiran kayak gini :
“Gue punya banyak temen, gue punya sahabat, tapi gue belum bisa percaya 100% sama mereka.”

Atau

“Ah gue mau curhat nih, tapi sama siapa ya? Gue butuh secret keeper yang baik dan rajin menabung (?).”

Atau

“Dia orangnya bisa gue percaya gak ya? Orangnya bocor gak ya? Mungkin bisa gue panggil tukang pipa kalau bocor gitu (?)”


Pernah gak? Pernah’kan? Ah pasti lu ngangguk-ngangguk sendiri’kan kenapa lo sakit ya?








Ahahaha, peace.. Tapi serius, nyari orang yang bisa jadi secret keeper  yang baik itu kayak jomblo ngenes lagi nyari pacar. Susah.


Pernah gak? Udahlah gausah ngelak lagi pasti pernah’kan??


Memang, nyari seorang teman yang kita percaya itu memang susah banget. Kayak nyari kacang polong diantara kacang polong #lah #maksudnyaapanih



Sekali lagi gue tegasin ya.. Mungkin bakal ada pertanyaan begini :
“Kita’kan bisa curhat, berdoa sama Tuhan..”
“Kita masih ada orang tua yang mau dengerin semua curhat kita kok..”


Bro, sist, baca baik-baik ya di awal gue ngomong apaan :)


Yah pokoknya... Carilah seorang temen yang bener-bener kamu bisa percaya untuk dijadiin sahabat dan dijadiin tempat curcol. But remember jangan cuma bisa jadi orang yang good speaker aja tapi jadilah seseorang yang good listener. Oke? :D



Sekian dari postingan labil ini... Maaf kalau ada sesuatu yang menyinggun hati, pikiran, dan pantat kalian (?).
Ja~ne !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar